Panasnya Hubungan Conte Dengan Manajemen Perihal Bursa Transfer

Berita Bola – Manajer The blues Antonio Conte diberitakan tengah berseteru dengan manajemen The Blues karna keduanya mempunyai pandangan berlainan masalah kegiatan transfer club pada musim panas.

Musim ini, The blues melakukan aktivitas sebagaimana umum di bursa transfer. Mereka melepas sebagian pesepakbola, tetapi juga menghadirkan sebagian pesepakbola anyar.

Tetapi akhir-akhir ini, keadaan pada Conte serta manajemen club jadi tak serasi karna transfer Nemanja Matic ke Manchester United. Conte dipercaya tak sepakat melepas Matic ke Setan Merah, walau The Blues terlebih dulu telah sukses menghadirkan Tiemoue Bakayoko.

Sekarang tensi diantara ke-2 pihak semakin meninggi. Baginya laporan The Times, Conte sekarang ini menginginkan membuat timnya supaya mungkin saja kampiun untuk musim ini serta musim selanjutnya.

Juga akan namun manajemen The blues miliki pandangan berlainan. Mereka menginginkan manajer asal Italia itu membuat tim dengan tujuan periode panjang.

Beritanya manajemen tim tidak ingin keluarkan banyak uang untuk pesepakbola yang hitungannya telah agat berusia, terlebih yang nilai jualnya kelak dapat alami penurunan. Oleh oleh karena itu, transfer Alex Sandro ataupun Virgil Van Dijk, yang dapat menjangkau 60 juta Pounds, tak terwujud hingga sekarang ini.

Lainnya itu, manajemen club juga diklaim tak happy dengan Conte. Problemnya, mantan bos Juventus itu tak memberi banyak peluang pada beberapa pesepakbola dari akademi club untuk bertanding di tim paling utama.

The blues sendiri sekarang ini terlihat sedikit goyah. Di matchday pertama Premier League tempo hari, mereka dengan mengagetkan tunduk dari Burnley dengan score 3-2.

 

Berita bola

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *